MOMENT COFFEE & SPACE

Epic Coffee ExteriorJalan-jalan ke Semarang rasanya belum komplit jika tak mengunjungi tempat ngopi yang satu ini. Moment Coffee & Space Semarang termasuk pendatang baru yang dapat menjadi salah satu daftar kunjungan di ibu kota Jawa Tengah ini. Tempat ngopi yang hadir sejak 16 Oktober 2017 lalu ini, cocok untuk digunakan sebagai lokasi mencicipi kopi atau sekadar santai bersama teman dan mengerjakan pekerjaan.

Moment Coffee & Space merupakan sebuah tempat ngopi yang mengusung konsep Industrial – Unfinish. Konsep interior ini merupakan gabungan antara unsur semen, kayu, dan besi. Terdapat juga beberapa tanaman pada bagian tertentu untuk menciptakan kesan hijau dan nyaman. Dengan konsep sederhana, tempat ini mampu menghadirkan co-working space yang disediakan khusus untuk pengunjung yang ingin mengerjakan tugas kuliah atau sekedar mengisi waktu dengan produktif. Selain itu, tempat ini juga dapat menjadi pilihan menikmati sore dan ngopi asik bersama teman-teman. Moment Coffee & Space menyediakan berbagai jenis olahan kopi yang mudah dinikmati oleh siapapun seperti signature picollo, cappucino, mocha iced, V60 hingga minuman favorit yakni Moment ice coffee.

Jalan-jalan ke Semarang rasanya belum komplit jika tak mengunjungi tempat ngopi yang satuini. Moment Coffee & Space Semarang termasuk pendatang baru yang dapat menjadi salah satudaftar kunjungan di ibu kota Jawa Tengah ini. Tempat ngopi yang hadir sejak 16 Oktober 2017 laluini, cocok untuk digunakan sebagai lokasi mencicipi kopi atau sekadar santai bersama teman danmengerjakan pekerjaan.