MENIKMATI PEMANDANGAN KOTA DARI HOTEL TERTINGGI DI SOLO

Selain mengunjungi Kraton Surakarta, Museum Batik, dan kelezatan kuliner Kota Solo, agenda berikutnya yang wajib kunjungi adalah merasakan pengalaman melihat Solo dari ketinggian. Sebagai hotel tertinggi di Solo, Agra Rooftop Bar menyediakan spot untuk bertemu teman dan keluarga sekaligus menikmati Solo dari atas. Selain itu, saat cuaca cerah anda dapat menikmati sunset di Agra Rooftop Bar dengan latar belakang Gunung Lawu dan Gunung Merapi Merbabu.

agraBerada di lantai 29 Alila Solo Hotel, Agra Rooftop Bar memiliki konsep rooftop bar dan panoramic stylish lounge yang terdiri dari 2 ruangan yaitu indoor dan outdoor. Di bagian dalam tersedia 2 buah private room yang nyaman dan memberikan keleluasaan sesuai kebutuhan anda. Sedangkan di bagian luar atau outdoor dapat digunakan untuk santai berkumpul bersama teman usai bekerja dengan pemandangan yang memanjakan mata. Agra Rooftop Bar memiliki kapasitas mencapai 120 orang yang sesuai untuk kemeriahan acara anda.

agra 2Agra Rooftop Bar menyajikan menu minuman seperti beer, wine, cocktail, dan mocktail. Tidak cukup menu minuman, lounge ini juga menawarkan aneka pilihan menu makanan ringan untuk melengkapi waktu santai anda. Mencukupi kenikmatan rileks anda, setiap Kamis-Minggu terdapat live DJ dengan menyajikan tema yang  berbeda tiap minggunya. Buka setiap Selasa hingga Minggu dari pukul 17.00 – 01.00 WIB, Agra Rooftop Bar dapat menjadi pilihan tepat untuk bersantai.

29th floor Alila Solo Hotel
Jl. Slamet Riyadi No. 562
Solo Surakarta
Tel. +62 271 677 0888
www.alilahotels.com

Pin It

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *