Friday, May 7Our guide, your story - Yogyakarta
Shadow

Suasana Hangat dan Nyaman dari Hati di Natahati Coffee & Eatery

Kota Solo terkenal akan penduduknya yang ramah. Ketika wisatawan berkunjung ke kota ini akan merasakan hangatnya sambutan serasa di kota sendiri. Istilah yang dikenal dalam bahasa Jawa, sifat ini disebut dengan “Noto Ati” yang berarti “Nata Hati” dengan menerima segala kelebihan dan kekurangannya. Dikota ini juga terdapat Natahati Coffee & Eatery yang berdiri pada tanggal 17 Agustus 2020 ini memanjakan mata anda untuk menikmati Cafe bergaya arsitektur industrial-kontemporer.

Bangunan yang memadukan dedaunan, dinding berkaca serta tempat duduk minimalis memberikan nuansa kenyamanan. Tidak hanya sekedar tempat minum kopi saja, Natahati pun menyediakan fasilitas coworking space, meeting room, collab space, multifunction room, wifi, serta live music pada hari tertentu. Menu yang disajikan mulai western hingga lokal tersedia di Cafe ini. Bagi pecinta kopi, tak ada salahnya untuk mencicipi kopi khas Natahati yang unik seperti kopi klepon, kopi kawista, kopi kelapa yang tidak pernah ditemukan di Cafe manapun.

Natahati mampu menampung 200 pengunjung. Dengan begitu, Natahati sering digunakan sebagai tempat prewedding, wedding dan perayaan lainnya. Natahati buka pada pukul 08.00 – 22.00 WIB dan berlokasi di Jl. Punggawan No. 06, Punggawan, Banjarsari, Surakarta.