Saturday, November 27Our guide, your story - Yogyakarta
Shadow

Run For Your Well Being, Virtual Run to Give Hadir Kembali

Olahraga sudah menjadi bagian dari hidup kita. Tubuh kita butuh bergerak agar tetap sehat dan bugar secara jasmani. Jenis olahraga yang sangat mudah dilakukan yaitu olahraga lari. Jika disertai dengan beramal, olahraga lari tidak hanya bermanfaat bagi diri kita saja melainkan banyak orang juga mendapatkan manfaatnya. Salah satu ajang lari yang sangat ditunggu di setiap tahunnya, yaitu Run to Give dari Marriott International. Setelah sukses di acara sebelumnya, Virtual Run to Give hadir kembali. Hotel dan resor Marriott di Indonesia akan mengadakan acara lari amal secara virtual kedua pada tahun ini yang bertajuk Run for Your Well-Being, Run to Give 2021. 

‘Run to Give’ adalah program tahunan Marriott Asia Pasifik yang telah menjadi bagian penting komitmen perusahaan untuk mengembangkan lingkungan people-first untuk mempromosikan kesejahteraan karyawan. Dengan acara ini, Marriott juga mendorong karyawannya untuk peduli terhadap komunitas tempat mereka beroperasi. Tahun 2021 ini, terdiri 57 hotel dan resor Marriott International di Indonesia akan bergabung untuk menggalang dana untuk bentuan para staf di seluruh Indonesia. Acara ini akan didedikasikan untuk menggalang dana untuk Bali Children Foundation dan juga Staf Marriott yang terdampak dari berkurangnya atau tidak adanya pemasukan karena COVID-19. Acara ini berlangsung selama sebulan ini, mulai dari tanggal 1 Oktober 2021 – 31 Oktober 2021.

Selain tujuan penggalangan dana, Virtual Run to Give 2021 juga menekankan pentingnya kesehatan dan kesejahteraan para staf hotel, karena dimasa pandemic ini kedua hal tersebut menjadi sangat mahal dan berarti. Berangkat dari pemikiran tersebut, Marriott Indonesia dengan acara Virtual Run to Give 2021 mengajak para staf dan masyarakat umum untuk ikut berlari, meluangkan waktu untuk merenung, serta merawat tubuh dan pikiran mereka. 

Bekerja sama dengan Bali Children Foundation, hasil virtual run tahun ini akan disalurkan ke dana Pendidikan untuk mendukung anak-anak para staf Marriott. Juga akan mendistribusikan ‘Bersama Box’ yang berisi sembako dan kebutuhan untuk sekitar 4.000 staf di seluruh Indonesia. Di Bali, seluruh Marriott hotel akan mengadakan beberapa kegiatan outdoor, seperti : 24 Hour Run GM Activation, Bali Cycle and Run, 6 KM Fun Trekking di Ubud, 2 KM Fun Run & Body Combat di pantai Melasti, dan Fun Beach Run dari pantai Kuta ke pantai Petitenget. Kegiatan ini akan mendorong komunitas Marriott di seluruh Indonesia untuk berpartisipasi dalam acara yang menyenangkan, mempererat hubungan, dan juga akan mendukung penggalangan dana untuk kebaikan bersama.