Thursday, October 6Our guide, your story - Yogyakarta
Shadow

Aloft Bali Kuta, Hotel Terbaru di Pantai Kuta

Di kawasan Pantai Kuta, Bali, Aloft Hotel sebagai bagian dari Marriott Bonvoy baru saja membuka hotel keduanya di Pulau Dewata ini, Aloft Bali Kuta. Sebanyak 175 kamar disiapkan untuk wisatawan tech-savvy dan pecinta musik. Hotel dengan identitas yang kuat dan stylish, serta area dining yang menarik mampu menghidupkan wilayah Kuta dengan sederet musik dan acara yang meriah lainnya. 

Aloft Bali Kuta memiliki filosofi “It is Different by Design”, yang menggabungkan semangat modern dengan budaya lokal. Konsep desain Aloft Bali Kuta dipengaruhi oleh semangat energik dari Pantai Kuta. Hotel difasilitasi dengan akses WIFI cepat dan gratis, TV LCD 55 inci, speaker bluetooth, dan tanpa kunci kamar hanya dengan menggunakan ponsel untuk membuka atau mengunci kamar. Selain itu, Aloft Bali Kuta juga dilengkapi DEPOT by Aloft Restaurant, Tactic Meeting Space, pusat kebugaran Re:charge dan Splash Pool, Re:mix Lounge, juga W XYZ Bar dan Re:fuel by Aloft.

Berjarak hanya 15 menit dari Bandar Udara Internasional Ngurah Rai, Bali, Hotel ini juga sangat mudah mengakses ke Beachwalk. Kompleks lifestyle terbesar yang ada di Bali dengan banyaknya hiburan dan pilihan kuliner di wilayah Kuta. Selain itu masih banyak spot menarik di sekitar hotel, seperti pemandangan matahari terbenam di Pantai Kuta, wahana permainan air Bali, Pasar Seni Kuta Bali, dan masih banyak lagi. 

Aloft Bali Kuta

Beachwalk Shopping Center

Jl. Pantai Kuta, Kuta, Bali

Telp. 0361 2014 888

aloftbalikuta.com