MENU TRADISIONAL NUSANTARA DENGAN SAJIAN EKSKLUSIF

83156891

Jika Anda sedang berada di kota Solo dan memilih menginap di Aston Solo Hotel, tentunya anda akan mengunjungi Cashmere Restaurant yang berada di Lantai 6 hotel ini. Dengan konsep semi-rooftop, Cashmere Restaurant cocok untuk dikunjungi bersama keluarga, teman, maupun kolega sembari bersantai menikmati sajian. Kolam renang yang berada di samping restoran menambah juga suasana nyaman di tempat ini.

Bagi pecinta menu bebek, Cashmere Restaurant menawarkan hidangan spesial yang dapat anda cicipi yakni bebek sambal hijau. Hidangan ini yang diramu oleh Chef Felix Ridwan ini, menjadi salah satu menu unggulan di Cashmere Restaurant. Menu yang kaya akan rempah sehingga membuat rasanya menjadi kuat dan khas. Menu bebek ini disajikan dengan nasi putih hangat, lalapan serta sambal korek. Selain rasanya yang enak dan dagingnya empuk, menu bebek khas Cashmere Restaurant ini juga menyediakan varian pedas yang dapat disesuaikan dengan keinginan tingkat pedas sang pengunjung.

Selain menu bebek, Cashmere Restaurant juga menawarkan Thematic Barbeque Night setiap hari Sabtu mulai dari pukul 18.00 hingga 22.00 WIB. Tema yang diusung di malam barbekyu ini ada 2 yakni Hawaiiaan Grill di minggu pertama dan minggu ketiga serta Indonesian Bebakaran pada minggu kedua dan minggu keempat. Para pengunjung juga dapat menikmati alunan musik akustik di tepi kolam renang sembari bersantai di ruangan terbuka dengan sajian ala barbekyu ini.