TAWARKAN MENU SEHAT DENGAN MUDAH

BEFIT KITCHEN

IMG_4151(1)Gaya hidup dan kesibukan yang semakin mendominasi manusia zaman sekarang harus diimbangi dengan hal-hal baik untuk jasmani, salah satunya dengan mengonsumsi menu sehat. Berawal dari kebutuhan untuk menjalankan hidup sehat dengan berolahraga dan menyantap menu-menu sehat, Popo dan Tyaz, founder dari BeFit Kitchen memulai katering yang mengajak dan mendekatkan orang untuk menerapkan gaya hidup sehat.

IMG_0117Katering sehat ini mulai aktif melayani pelanggan pada Mei 2016, dengan target untuk kelas menengah ke atas yang memiliki kepedulian terhadap kesehatan dan tidak memiliki waktu untuk mempersiapkan makanannya sendiri. Saat ini BeFit memiliki program seperti penurunan berat badan, ibu menyusui, dan lainnya, dan untuk rencana ke depan menawarkan program yang lebih spesifi k seperti program diabetes, program sehat untuk anak, program vegetarian, dan sebagainya.

IMG_3371Menyediakan lebih dari 200 menu makanan, BeFit menyediakan beragam menu untuk 2 minggu program. Menu ditentukan berdasarkan musim kebutuhan gizi pelanggan dan sesuai selera para customer. Menu sehat ini memiliki varian jenis makanan dengan selera dunia, seperti Traditional Indonesian, Japanese, Korean, American, Middle-Eastern, Indian, Chinese, Italian, French, South-East Asian, dan masakan daerah. Beberapa menunya antara lain honey-glazed black cod, salmon steak, rib eye, healthy rendang, sate lilit, gyu tan don, shakshouka, gimbap, dan lainnya.

IMG_2830Menu-menu di BeFit menggunakan calorie-strict counting, dimana setiap makanan dihitung jumlah kalorinya sehingga pelanggan tidak kelaparan saat mengkonsumsi menu sehat. Selain itu, menggunakan bahan berkualitas yang segar, nutrisi yang seimbang, dan pelanggan dapat memesan sesuai keinginan. Sebagai katering sehat, BeFit memiliki harapan untuk memberi edukasi pada masyarakat akan pentingnya kesehatan. Untuk info lengkap BeFit Kitchen dapat langsung menghubungi +62 821 3584 9933 atau IG @befi t.kitchen.