YOGYAKARTA MARRIOTT HOTEL

Berdiri megah di salah satu sisi strategis Yogyakarta, hotel yang satu ini hadir menawarkan kemewahan bagi para pelancong. Yogyakarta Marriott Hotel salah satu hotel bintang 5 yang berada di kawasan Ringroad Utara. Lokasi tersebut memungkinkan wisatawan untuk menikmati wisata di area satu kawasan dengan hotel seperti Candi Sambisari, Candi Ijo, Jogja Bay Pirates Adventure Waterpark, Taman Pelangi, dan Upside Down World Jogja. Apabila sedang jenuh wisatawan juga dapat berbelanja di Hartono Mall yang jaraknya sangat dekat dengan hotel.

Yogyakarta Marriott Hotel menawarkan 347 kamar dengan suasana modern dan mewah yang akan memanjakan anda. Konsep kamar yang ditawarkan mengutamakan fasilitas berkualitas dengan teknologi terkini. Dengan konsep Meetings Imagined, Yogyakarta Marriott Hotel menyediakan boardroom seluas 1.870 meter per segi tanpa pilar dan menjadi tempat meeting terluas di Yogyakarta. Ruangan ini memiliki tujuh ruang pertemuan dan beberapa area pre-function untuk berbagai pertemuan bisnis dan acara. Tentu saja fasilitas ini dapat menjadi pilihan tepat bagi anda untuk menyelenggarakan berbagai acara. Tak hanya itu, Yogyakarta Marriott Hotel juga menyuguhkan variasi hidangan lokal dan internasional di tiga restoran sekaligus.

Restoran Yogyakarta Kitchen memiliki desain modern dengan konsep prasmanan dan dapur terbuka sedangkan restoran Taman Sari Bar & Grill merupakan pilihan sempurna untuk menyantap hidangan sambil menikmati pemandangan kolam renang. The Lounge di area lobi juga menawarkan atmosfer yang nyaman untuk bersantai. Selain itu, pilihan relaksasi lain di Yogyakarta Marriott Hotel dapat anda temukan di kolam renang area terbuka yang luas dengan suasana mewah dan modern.

 

Pin It

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *