YELLOW STAR HOTEL GEJAYAN

KESELARASAN DI KAWASAN PADAT YOGYAKARTA. Di tengah kawasan strategis Gejayan, Yellow Star Gejayan Hotel mempersembahkan kenyamanan bagi anda yang mengagendakan liburan ke Yogyakarta. Terletak di tengah area pusat makanan khas Yogyakarta, seperti gudeg, bakmi jawa, angkringan, dan aneka jajanan kuliner, hotel ini memberikan kemudahan akses bagi anda yang merencanakan untuk berwisata kuliner di kota ini.

yelloYellow Star Hotel Gejayan yang diresmikan Desember 2015 lalu ini memiliki konsep art dan stylish dengan nuansa ruangan untuk semua pengunjung hotel, dari anak muda hingga keluarga. Dengan konsep hotel modern dan bergaya, Yellow Star Hotel Gejayan, menyediakan 61 kamar dengan 3 tipe kamar, antara lain superior, deluxe, dan suite. Tiap kamar menyuguhkan pemandangan khas Yogyakarta, seperti Gunung Merapi, lanskap kota, dan vertical garden Yellow Star Hotel Gejayan.

yello2Bagi yang ingin menikmati suguhan andalan Yellow Star Hotel Gejayan, anda dapat menikmatinya di Calve & Pepper yang terletak di lantai 2. Selain itu, suasana relax juga bisa anda dapatkan di Yellow Sky Lounge dengan berbagai sajian menu western yang terletak di lantai 7. Menu western dan pasta merupakan menu unggulan yang disuguhkan di kedua tempat tersebut.

Yello3Mempersembahkan pemandangan terbaik seperti matahari terbit dan matahari tenggelam serta Gunung Merapi, Calve & Pepper dan Yellow Sky Lounge di hotel berbintang tiga ini, menjadi lokasi yang tepat bagi yang anda ingin melakukan foto prewedding atau sekedar berkumpul bersama teman dan keluarga. Area ini juga dapat menjadi pilihan untuk menggelar berbagai acara.

 

Jl. Gejayan 27 A Sleman, Yogyakarta
Tel. +62 274 212 9369
www.yellowstar.co.id

Pin It

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *