YATA : MENIKMATI FROZEN YOGHURT DENGAN SUASANA TROPIS

Yoghurt merupakan makanan yang kerap dikaitkan dengan kesehatan. Hasil perpaduan susu dan bakteri baik ini, sudah
populer di masyarakat. Yata, merupakan sebuah kedai yoghurt yang memiliki berbagai pilihan topping. Nama Yata diambil dari Bahasa sansekerta yaitu Yukti, yang artinya serasi. Keserasian ini, dituangkan pada konsep Yata yang memadukan frozen yoghurt dengan jajanan khas Indonesia. Jajanan seperti klepon, jenang dan pisang hijau diproduksi oleh pedagang pasar yang menjadi rekan.

Paduan warna teduh interior bergaya tropis pada kedai ini, menarik untuk objek foto anda. Keramik persegi panjang yang disusun pada dindingnya menekankan sentuhan art deco pada interior ruangan. Warna-warna tropis banyak digunakan untuk furnitur dan lukisan dinding. Terasnya merupakan smoking area dengan meja-meja kayu serta kursi serasi. Dindingnya menggunakan fitrase, membuat sinar matahari masuk menambah kesan tropis. Beberapa tumbuhan memperindah gaya tropis yang diusung pada desain bangunan.

Yata mendukung gerakan mengurangi sampah plastik. Sedotan dan peralatan makan yang digunakan berasal dari material kaca dan stainless. Yata beroprasi pada pukul 11.00 – 22.00 WIB setiap hari. Kedai ini mampu menampung hingga 30 pengunjung.

 

Jl. Johar Nurhadi, Kotabaru, Gondokusuman, Yogyakarta.
Tel. +62 274 530 4517

Pin It

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *