WOODEN KREATIF DESIGN

WoodenKREATIVITAS KAYU DARI SEMARANG. Berawal dari beberapa anak muda satu jurusan selama masa kuliah yang tinggal bersama dalam satu kontrakan, berbagai ide kreatif dilahirkan. Mulai dari membentuk band, visual artist, handcraft leather, potong rambut, hingga mengutakatik kayu. Dari hasil kreativitas bersama tersebut kemudian muncul Wooden Kreatif. Wooden Kreatif bermula dari iseng-iseng saat membantu teman yang sedang membuat display untuk pameran. Dari hasil iseng tersebut, lahir karya – karya Wooden Kreatif yang banyak diapresiasi oleh masyarakat Kota Semarang dan beberapa kota lainnya di Indonesia. Mulai dari meja, kursi, rak, hingga hiasan yang terbuat dari kayu.

wooden 2Selain berkarya menggunakan materi kayu, Wooden Kreatif juga kerap mengadakan kegiatan yang berhubungan dengan sharing atau berbagi. Salah satunya adalah berbagi ilmu melalui workshop. Berbagai kegiatan sharing melalui workshop sering dilakukan, seperti workshop clock making session. Di dalam kegiatan ini, peserta belajar membuat jam dinding mulai dari pemilihan material mentah hingga siap digunakan.

Wooden 3Tujuan dari workshop ini untuk mengakrabkan anak muda kreatif Kota Semarang dan memperkenalkan kepada anak muda bahwa banyak hal baru yang dapat diciptakan dan dikembangkan dari beragam media menjadi sebuah karya, salah satunya adalah kayu.

Pin It

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *