Westlife “The Twenty Tour”, Konser Spektakuler Didepan Megahnya Candi Borobudur

westlife

Siapa yang tidak mengenal Westlife? Grup vokal legendaris asal Irlandia yang digawangi oleh Shane Filan, Kian Egan, Nicky Byrne dan Mark Feehily telah mencapai perjalanan karirnya selama 20 tahun. Tepat pada tanggal 3 Juli 2019, Westlife merayakan ulang tahun yang ke 20 dengan mengadakan konser tour ke beberapa negara di dunia, termasuk Indonesia. Meski sempat vakum dan ditinggal salah satu personilnya yaitu Brian McFadden, grup ini masih dirindukan bagi para pendengar musik di dunia.

Konser yang bertajuk “The Twenty Tour” telah dimulai sejak bulan Mei 2019 lalu, sudah banyak negara yang dikunjungi oleh westlife dalam tur dunianya ini. Beberapa waktu lalu, Westlife telah menggelar konsernya di dua kota di Indonesia, Jakarta dan Palembang. Kali ini Rajawali Indonesia dan PT Taman Wisata Candi Borobudur, Prambanan dan Ratu Boko memboyong Westlife ke Candi Borobudur untuk tampil dalam gelaran Borobudur Symphony.

Acara ini berlangsung spektakuler, dibuka dengan lagu “Hello My Love” yang merupakan salah satu lagu terbaru dari Westlife. Semarak cahaya panggung dan sorakan penonton membuat acara semakin meriah. Dengan berlatarkan Candi Borobudur, grup music asal Irlandia ini membawakan sederet lagu terbaik mereka. Dilanjutkan dengan lagu “Swear It Again” juga “What About Now”, semua penonton menyanyi bersama melepas kerinduan dengan grup vokal favorit mereka.

Konser Westlife “The Twenty Tour” dalam gelaran Borobudur Symphony telah ditonton oleh 8000 pasang mata. Kebahagiaan dirasakan oleh banyak pihak termasuk Westlife juga merasakan sambutan hangat dari penggemarnya di Indonesia. “Welcome to Westlife The Twenty Tour, it’s great to be back in Indonesia. We love this place, we love you so much guys! Thank you for all the love,” kata Shane Filan dari atas panggung.

Pin It

Comments are closed.