WARISAN RESTO DAN RESORT

A Heritage Resto and Resort

SPOTLIGHT - WARISAN (SOLO)

Satu lagi resto bergaya tradisional hadir di Solo Baru. Sesuai dengan namanya, Warisan ingin mengajak siapapun yang datang seolah merasa terbawa kenangan, ke masa 10 atau bahkan 50 tahun silam. Resto yang beroperasi sejak September tahun lalu ini rencana akan hadir dengan konsep resto dan resort pada Desember mendatang.

 

Untuk mengembalikan nuansa nostalgia, ruangan sengaja di desain dengan kayu-kayu dan bebatuan kuno yang diambil dari berbagai daerah di Indonesia, seperti Madura, Jepara, Bandung dan Banjarnegara. Berbagai perabot keramik lama, topeng dan lukisan menjadi hiasan yang membuat kita seolah sedang tidak berada di dalam resto. Warisan sengaja ingin mengajak pengunjungnya seperti berada di rumah sendiri.

 

Warisan memang mengusung konsep tradisional dengan mengekspos warisan nasional seperti rumah joglo yang berada di bangunan paling depan. Tempat ini bisa menampung sekitar 100 orang, tersedia pula private room dan meeting room yang berkapasitas hingga 200 orang. Untuk menunya sendiri, Warisan menyajikan aneka menu khas tradisional Jawa, diantaranya wedhang jahe, ronde, ande-ande lumut, pecel dan berbagai menu lainnya.

Pin It

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *