TUJUAN ID : MENGINGAT KEARIFAN LOKAL MELALUI MENU-MENU TRADISIONAL

Mengusung konsep yang berbeda, Tujuan id hadir di Kota Yogyakarta mengusung konsep kearifan lokal melalui kuliner khas Indonesia. Kuliner lokal Indonesia yang dihadirkan menjadi menu favorit yang ada di cafe ini seperti Nasi Goreng Roa, Bubur Manado dan Nasi mama selain itu minuman andalan yang disajikan seperti wedang ronde, es campur dan es dawet.

Nasi Goreng Roa yang menjadi andalan memiliki cita rasa yang khas bagi para penikmat kuliner karena disajikan dengan bumbu bumbu khas Indonesia ditambah dengan ikan roa khas dari Sulawesi yang membuat rasanya gurih dan agak pedas. Selain masakan lokal Tujuan id juga menyediakan makanan dengan konsep western seperti egg benedict yaitu roti , telur dan salad serta ditambah dengan french fries bagi anda menyukai masakan western dapat mencoba menu yang satu ini.

Bagi anda yang menyukai minuman segar dan memiliki rasa khas lokal seperti es dawet, wedang ronde ataupun es campur dapat anda cicipi di Tujuan id, dan tak ketinggalan bagi anda pecinta kopi dapat mencicipi Ice Tujuan Coffee yang terdiri dari campuran susu, kopi dan krimer memiliki perpaduan yang pas untuk anda cicipi. Tujuan id buka setiap hari pukul 08.00 – 22.00 WIB, untuk hari Jumat dan sabtu tutup pukul 23.00 WIB.

Jl. Tirtodipuran No.17C Mantrijeron, Yogyakarta
Tel. +62 274 417577

 

Pin It

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *