TUGU LOR ” Menemukan Keindahan Tersembunyi ditemani Secangkir Kopi “

Jumlah coff ee shop dengan konsep minimalis dan unfinished industrial sudah banyak ditemui. Namun, berbeda dengan coffee shop satu ini. Tugu Lor, membawa konsep baru, anda dapat menikmati secangkir kopi dengan memandang pepohonan yang tersembunyi dibalik bangunan. Coff ee Shop ini berada di kawasan Mustokoweni The Heritage Hotel. Pada awal masuk anda akan menemukan tangga bawah tanah yang diapit bangunan kotak bewarna biru dan Mustokoweni The Heritage Hotel. Bangunan Tugu Lor terletak pada bagian kiri yang terdiri jadi 4 bagian.

Bagian pertama adalah ruang indoor, didukung lampu kuning yang menambah kesan hangat dan teduh. Pada ruang ini terdapat meja kursi kayu, coff ee bar dan dapur. Pada bagian taman (outdoor) dilengkapi kursi-kursi tinggi, pada bagian tengah taman yang masuk kawasan hotel juga terdapat meja kursi besi putih yang dapat digunakan. Lantai dua Tugu Lor, adapula ruang indoor yang dikuasai warna biru tua dan lampu kuning, sofa biru, dan kursi dengan sentuhan rotan hasil modifi kasi pemilik. Ruangan ini terkesan kasual dan hangat. Menurut pemilik konsep dasar warna biru pada setiap sudut memiliki fi losofi . Warna biru merupakan warna dasar, setiap kebudayaan dan sejarah memiliki pemaknaan dalam terhadap warna biru. Warna ini menciptakan kesan kuat dan tenang secara bersamaan.

Bagian outdoor lantai dua terdapat kursi meja besi yang memungkinkan anda untuk menikmati suasana kawasan Mustokoweni yang terdiri dari bangunan kolonial, pepohonan ratusan tahun, dan Tugu Lor bagian bawah. Keindahan ini dapat anda nikmati ditemani secangkir Kopi Hitam Tjong atau Koloni Tugu Lor. Coffee Shop ini beroperasi Senin-Minggu pukul 10.00-00.00 WIB.

Pin It

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *