THE NAKED CRAB

NAKED CRAB

DIFFERENT WAY TO ENJOY THE CRAB

Ragam kuliner memang tak pernah ada habisnya, terbukti dari beraneka restoran yang berlomba lomba menyuguhkan berbagai olahan makanan dengan khas dan keunikannya masing-masing. The Naked Crab, merupakan restaurant baru di Kota Semarang yang memiliki sesuatu yang sangat berbeda dari biasanya.

 

Restoran ini tidak menyediakan piring, sendok, serta garpu. Semua pesanan siap dihidangkan diatas meja yang dilapisi dengan kertas khusus warna putih yang tentu diganti untuk setiap pengunjung, dan masakan langsung dituangkan ke atas meja. Sesuai dengan namanya The Naked Crab menyajikan berbagai olahan seafood terlebih memiliki menu spesial yaitu kepiting dengan berbagai varian mulai dari kepiting lokal hingga luar pulau.

 

The Naked Crab juga menyuguhkan varian kelezatan saus yang tak dapat di temui di tempat lain, ada tiga saus andalan yakni Naked signature sauce, saus berwarna putih dan dominan dengan asin gurih dan bercita rasa western. Kemudian sweet and sour sauce dan sauce salt and pepper yang sebenarnya tidak berbentuk saus, akan tetapi kepiting yang dibumbui dengan garam dan merica. Lalu ada pula cromo (kremesan) dengan sambal terasi, sehingga lebih mengarah pada kepiting dengan cita rasa tradisional.

Jl. Melati Selatan No 2 Semarang

Tel. +62 82892550005

Pin It

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *