The Heritage Place “Menikmati Santapan Tradisional yang Segar dan Autentik “

Kota Yogyakarta adalah salah satu tujuan wisatawan untuk mencicipi kekayaan rasa Indonesia. The Heritage Place yang merupakan bagian dari Eastparc Hotel Yogyakarta menghadirkan berbagai menu tradisional, yang segar dan sehat. Restoran ini juga tak jauh dari Eastparc yang letaknya berhadapan. The Heritage Place memiliki beberapa menu yang menjadi andalan.

Menu santapan utama seperti Sate ayam serundeng wajib menjadi pilihan. Sate ini dibuat dari daging dada ayam pilihan yang dimarinasi lalu dilumuri dengan bumbu kacang bercambur gurihnya serundeng. Ada juga Bebek sambal hijau yang dibuat dari bebek pilihan yang beratnya 0,8 kg. Hal ini dilakukan chef untuk memastikan kualitas daging dan mempermudah potongan tiap menu. Bebek ini dibumbui dengan cabai hijau bertekstur kasar yang dipasangkan dengan Teri medan. Bagi anda yang ingin makanan pembukaan, Lawar adalah pilihan tepat karena rasa sayuran dan ayam terpadu pas dengan parutan kelapa pilihan.

Rujak buah khas The Heritage Place juga unik, campuran bumbu rujak dan kecombrang menambah kaya rasa buah-buahan yang ada. Masih banyak menu autentik lain seperti Rawon, Kangkung belacan, Pepes nila, dan lainnya. Ruangan berkonsep heritage dipadukan dekorasi timur tengah menambah keindahan. The Heritage Place buka setiap hari pada pukul 10.00-22.00 WIB.

 

Jl. Kapas No.05, Ngentak, Semaki, Umbulharjo, Yogyakarta.
Tel. +62 274 487312

Pin It

Comments are closed.