THE CANNIBAL BISTRO AND BAR “SAJIKAN HIDANGAN ALA BISTRO DAN BAR DI TEMBALANG”

Sebagai ibu kota provinsi Jawa Tengah, Semarang memiliki beragam kawasan niaga. Kota ini juga miliki beberapa destinasi wisata seru bagi wisatawan asing dan lokal. Hal tersebut membuat kota Semarang dikenal dengan karakter urban dan dinamis. The Cannibal Bistro and Bar merupakan bistro di Tembalang, Semarang, yang sajikan hidangan lokal maupun internasional. Anda juga dapat mengembalikan semangat dengan beragam racikan minuman koleksi bar dari The Cannibal.

Konsep bistro dan bar yang diusung The Cannibal ini, karena hanya sedikit restoran di Semarang yang memiliki konsep tersebut, khususnya di daerah Tembalang. Menu The Cannibal bervariasi, seperti pizza dan pasta yang merupakan makanan khas Italia. Menu Aglio e Olio disini merupakan salah satu menu favorit pengunjung. Spageti dimasak bersama bumbu sederhana seperti bawang dan smokebeef sebagai toppingnya. Bagi anda yang menyukai makanan pedas, Nasi goreng merah merupakan menu wajib dicoba. Nasi yang digunakan terbuat dari beras merah yang dikombinasikan dengan ayam danbtelur, kemudian diberi cabe merah sebagai penggugah selera.

Menu andalan dari The Cannibal merupakan steak T-bone berukuran besar. Steak ini menggunakan daging sapi impor yang diperoleh dari punggung bagian dalam sampai memotong tulang punggung. Kombinasi saus spesial dari  The Cannibal, serta kentang dan sayuran, membuat steak ini semakin lezat.
The Cannibal beroprasi mulai pukul 11.00 – 01.00 WIB pada hari kerja dan 11.00 – 02.00 WIB di akhir pekan.
Bistro ini, memiliki ruang indoor yang mampu menampung hingga 100 pax dan 50 pax
untuk area outdoor.

 

Jl. Mulawarman Selatan Raya No.35B, Tembalang,Semarang, Jawa Tengah | Tel. +62 247640 4379

Pin It

Comments are closed.