The Cabin Coffee Bar, Ngopi di Tengah Hutan

Menjadi kota transit, menjadikan Magelang sebagai kota yang selalu ramai untuk persinggahan sejenak sebelum melanjutkan perjalanannya kembali. The Cabin Coffee Bar merupakan salah satu coffee shop yang terletak di jantung kota Magelang. Arti nama dari tempat ini adalah sebuah kabin yang berada ditengah hutan dan biasa difungsikan sebagai tempat singgah, namun tetap terasa seperti berada di rumah dengan segala fasilitas yang ada, sehingga The Cabin Coffee Bar diharapkan dapat dijadikan sebagai tempat untuk singgah atau juga dapat menjadi tujuan utama ketika mengunjungi Kota Magelang.

Selain itu, kabin juga dapat diartikan sebagai sebuah tas yang biasanya berisi barang-barang penting dan bermanfaat. Sama seperti makna tas tersebut, The Cabin Coffee Bar juga diharapkan dapat menjadi sebuah tempat yang nyaman sekaligus bermanfaat untuk para pengunjung. Berdiri sejak 12 Juli 2015 ini menghadirkan konsep rustik indutrial yang memadukan unsur batu bata dan besi, namun di beberapa sisi terdapat hiasan-hiasan yang menunjukkan suasana rumah seperti rak-rak berisikan barang barang koleksi pribadi sehingga seperti berada di dalam sebuah kabin dan suasana menjadi nyaman.

The Cabin Coffee Bar terbagi menjadi 2 ruangan, bagian indoor dan outdoor dengan kapasitas total mencapai 60 orang. Beroperasi mulai pukul 08.00 WIB dan tutup pada 22.00 WIB, menu di coffee shop ini menyajikan hidangan fine dine dan cemilan. Menu yang menjadi andalan coffee shop ini antara lain, spicy grilled chicken, roasted chicken sambal matah, dan chicken lemon avocado. The Cabin Coffee bar setiap bulannya memperbarui biji kopi Single Origin supaya semakin beragam beragam jenis kopi yang siap dicicipi oleh pengunjung.

Jl. Ikhlas No 39-40 Magelang
Tel. +62 293 3191687

Pin It

Comments are closed.