TEKODEKO KOFFIEHUIS : MENIKMATI CHICKEN BITES BERSAMA SECANGKIR GENDHIS

Bersantai menikmati sore di Kota Lama Semarang merupakan hal yang sering dilakukan wisatawan. Berjalan-jalan menyusuri kota tak lengkap bila tidak mampir ke salah satu coffee shop yang letaknya tak jauh dari daerah ini. Tekodeko Koffiehuis, merupakan sebuah coffee shop Semarang yang menyediakan makanan ringan yang nikmat dan kopi yang pas untuk dinikmati saat berada di Semarang terutama di Kota Lama.

Menu makanan andalan di Tekodeko adalah chicken bites. Menu ini merupakan ayam renyah dengan bumbu oriental atau pedas. Rasa gurih pada setiap potongan ayam ini merupakan pilihan tepat jika ditemani dengan secangkir kopi Gendhis yang nikmat. Anda juga dapat memesan menu special bucket yang berisi potato wedges, sosis, chicken bites dan onion ring. Terdapat pula berbagai jenis minuman kopi lainnya seperti Kopi Londo, Kopi Cheng Li, Kopi Arab, dan Kopi Kota Lama. Kopi Akulturasi Semarang terinspirasi dari perpaduan budaya yang ada di Semarang (Jawa, Belanda, Arab, China).

Tekodeko buka pertama kali di pertengahan tahun 2015. Tekodeko berada pada sebuah bangunan cagar budaya yang merupakan peninggalan belanda. Tekodeko memiliki kapasitas hingga 100 pengunjung. Tekodeko Koffiehuis buka Senin-Minggu pada pukul 09.00-22.00 WIB.

 

Jl. Letjen Suprapto No.44, Tj. Mas, Kota Semarang.
Tel. +62 243 544 501

Pin It

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *