TAWARKAN IKAN BAKAR ALA INDONESIA TIMUR

Kota Yogyakarta juga dikenal sebagai kota yang memiliki banyak pendatang dari luar daerah. Sehingga beragam kuliner Nusantara ditawarkan di kota budaya ini. Salah satunya yang patut dicoba adalah menu khas Indonesia Timur dari Rumah Makan Aroma Makassar. Berlokasi di Ringroad Utara, Yogyakarta, restoran ini menyuguhkan hidangan khas Sulawesi, seperti ikan bakar dan sambal colocolo. Bagi yang menyukai kuliner pedas dan gurih, anda wajib mencicipi menu-menu yang ditawarkan dari Rumah Makan Aroma Makassar.

aromaSeperti, salah satunya Ikan Bakar Kuwe Aroma yang diberi bumbu lada hitam dan rempahrempah pilihan yang didatangkan langsung dari Sulawesi. Dalam menu ikan kuwe bakar terdapat 3 jenis cara pembakaran yang dapat anda pilih sesuai selera, antara lain bakar polos, yakni ikan direndam dalam air jeruk nipis dan garam kemudian langsung dibakar. Bakar kecap dan bakar aroma yang menggunakan lada hitam dari Sulawesi Selatan.

aroma 2Selain ikan kuwe bakar, anda juga wajib mencicipi ikan bolu bakar atau ikan bandeng. Disajikan bersama dengan sayur urap, sup ayam, dan sambal gami-gami, yang menjadi ciri khas restoran ini, terbuat dari tomat hijau yang diberi lada dan rempah-rempah khas Aroma Makassar. Beroperasi setiap hari pukul 11.00 hingga 22.00 WIB, Aroma Makassar juga menghadirkan beragam menu minuman, seperti salah satunta es pisang ijo yang segar dan lezat untuk menemani hidangan ikan segar dengan kelezatan Makassar.

Jl. Pandega Duta 3 No. 20 B, Ring Road Utara,
Yogyakarta
+62 852 2683 4888

Pin It

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *