TATANAN INTERIOR JAWA ANTIK DAN KLASIK NUANSA KHAS TEMPO DULU

Restoran dengan menu andalan pecel ini telah hadir di tengah masyarakat Solo sejak tahun 2005. Sempat vakum sementara untuk renovasi, Pecel Solo kembali dibuka pada tanggal 1 Juni 2015. Kini, bangunan restoran ini memiliki 3 lantai yang masing-masing memiliki keunikan dan kegunaan. Dengan nuansa penataan interior Jawa Antik yang kental, anda dapat menjumpai berbagai barang klasik khas Jawa, seperti Gebyok, Grobok, Pintu China, dan Kluntungan Sapi yang telah menjadi keistimewaan di setiap interior Pecel Solo.

pecel-soloMemasuki lantai satu restoran ini, selain tempat penyajian menu juga terdapat Gallery 999 yang menjual aneka barang antik sebagai salah satu pilihan oleh-oleh dari Solo untuk kerabat anda di rumah. Di lantai dua terdapat bar dengan karakter klasik yang kuat yang nyaman digunakan untuk bersantai bersama kerabat. Di Pecel Solo Restoran juga menyediakan fasilitas area untuk meeting tepatnya di ruang VVIP dan VIP lantai tiga. Secara keseluruhan, Pecel Solo memiliki kapasitas hingga 200 orang.

pecel-solo-2Selain sebagai tempat untuk makan bersama keluarga, bagi yang ingin sekedar makan siang dan bekerja, di Pecel Solo Restoran juga memberikan layanan wi-fi secara cuma-cuma. Untuk melengkapi nuansa tempo dulu, restoran ini menyuguhkan hiburan musik akustik setiap hari. Bagi pengunjung yang memiliki hajatan khusus, anda dapat melakukan pemesanan untuk menyajikan hiburan berupa organ tunggal. Pecel Solo Restoran memiliki dua kali jam operasional yaitu pada pukul 08.00 WIB – 16.00 WIB dan 18.00 WIB – 23.00 WIB. Untuk menu makan malam, Pecel Solo memiliki menu yang berbeda dengan sajian pagi. Bagi yang ingin menikmati menu pecel khas Pecel Solo, anda dapat mengunjungi restoran ini di waktu pagi sampai sore.

Jl. Dr. Soepomo no. 55 Solo
Tel. +62 271 737379
www.pecelsoloresto.com

Pin It

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *