TANAMERA COFFEE : MENCICIPI MAKANAN CAMPURAN INDONESIA DAN BARAT

Ratusan coffee shop tersebar di Yogyakarta termasuk daerah Sleman dan Bantul. Namun, pada umumnya coffee shop hanya menjual minuman berbahan kopi dan maupun jenis minuman lainnya. Tak semua coffee shop menyediakan makanan berat. Tanamera, salah satu coffee shop cabang Jakarta yang dibuka pada bulan Mei 2018 lalu, menyuguhkan pilihan baru bagi para pecinta kuliner. Tanamera Coffee, menyuguhkan berbagai menu breakfast hingga lunch.

Berbagai menu seperti Tc Big Breakfast, Aglio Seafood dan Thai Green Curry tersedia di coffee shop ini. Seperti namanya Tc Big Breakfast, porsi untuk menu makan pagi ingin sangat besar. Tc Big Breakfast, terdiri dari croissant yang dipadukan dengan telur, kentang, sosis, jamur, salad, juga terdapat bumbu kacang merah dan tomat. Aglio Seafood, terdiri dari pasta daun kemangi yang dimasak dengan potongan ikan dori, udang dan cumi. Wangi bawang yang ditumis,menambah cita rasa pada masakan ini. Thai Green Curry, seperti namanya, kari ini berwarna hijau pekat. Thai Green Curry, terdiri dari ayam yang direbus, leunca dan terong belanda.

Tanamera terletak di pusat kota dan berada dekat dengan Tugu Yogyakarta. Tanamera memiliki area outdoor dan indoor. Pada Senin- Jumat,Tanamera Coffee beroperasi pukul 08.00-23.30 WIB. Pada Sabtu-Minggu, Tanamera Coffee beroperasi pukul 07.00-23.30 WIB.

Jl. Jend. Sudirman No 3, Cokrodiningratan, Jetis, Yogyakarta
Tel. +62 274 292 0989

Pin It

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *