Swiss Belinn Saripetojo Solo Fasilitas Lengkap Di Jalan Utama Kota Solo

Tempat yang strategis dan dekat dengan berbagai destinasi menjadi faktor yang menentukan para tamu hotel untuk memilih hotel pilihannya. Jika anda sedang berada di kota Solo dan ingin memilih hotel yang menawarkan keuntungan tersebut, anda bisa memilih Swiss Belinn Saripetojo Solo. Hotel yang berada di Jl. Slamet Riyadi ini mempunyai akses mudah ke berbagai tempat seperti pusat perbelanjaan, tempat bersejarah, hingga Stasiun Purwosari yang berjarak hanya selemparan batu dari hotel.

Swiss Belinn Saripetojo Solo merupakan hotel berbintang 3. Namun jangan salah, fasilitas yang ditawarkan tidak kalah dengan hotel berbintang 4. Swiss Belinn Saripetojo Solo ini mempunyai 137 kamar yang terdiri dari Superior, Deluxe, Grand Deluxe, dan Suite. Desain yang digunakan hotel pun berpadu harmonis antara modern dengan unsur Jawa. Interior pun didekor sedemikian rupayang memberikan kehangatan dan kenyamanan untuk para tamu yang datang ke kota Solo.

Fasilitas pada hotel ini memusatkan berbagai kebutuhan para tamu di lantai 5 hotel. Restoran yang berada disini bernama BaReLo yang mempunyai konsep modern dan Jawa untuk indoor serta konsep garden untuk outdoor. Salah satu yang cukup menonjol di BaReLo ialah bangunan Joglo yang menambah kental konsep Jawa. Menu yang tersedia di BaReLo cukup lengkap. Mulai dari menu western hingga asian, serta tidak ketinggalan menu tradisional ada disini. Untuk kebutuhan MICE anda, Swiss Belinn mempunyai 8 ruang meeting room dan 1 ballroom yang mampu menampung hingga 1150 orang. Selain restoran dan ballroom, dilantai 5 Swiss Belinn Saripetojo Solo ini juga menyediakan fasilitas kolam renang hingga spa untuk para tamu yang ingin merelaksasikan diri.

Jl. Brigjend Slamet Riyadi No.437,Kota Surakarta, Jawa Tengah 5714 Tel. +62 271 7451111 www.swiss-belhotel.com

Pin It

Comments are closed.