Svarga Coffee and Eatery, Menikmati Kopi Ditengah Pepohonan Rindang Layaknya Di Surga

Suasana di tengah pepohonan rindang, rasakan hembusan angin segar ditemani secangkir kopi. Keadaan itu selalu membuat kita merasa relax setelah kita menjalani aktivitas tinggi di kantor. Itulah suasana yang ingin diciptakan oleh Svarga. Nama Svarga diambil dari Bahasa Sansekerta yang berarti Surga, suasana cozy dengan ditanami banyak tumbuhan disekitarnya.

Dengan konsep Coffee and Eatery, Svarga ingin menyediakan menu lengkap mulai dari berbagai macam kopi hingga makanan yang dapat dinikmati oleh pengunjung. Svarga memiliki 6 Signature pada Kopi yang terdiri dari Adatte, Baraka, Cakastu, Devaya, Edhatu, dan Filasa dengan ciri khasnya masing-masing. Seperti Cakastu yaitu kopi susu dilengkapi dengan rasa coklat yang membuat semakin nikmat. Lalu Devaya, kopi dengan caramelisasi susu yang dikocok sehingga bercampur dan menciptakan rasa yang seimbang.

Selain itu juga ada Dirty Burger Quesadilla yang menjadi Signature dari Main Course menu. 2 patty daging sapi yang dilapisi oleh keju lumer, dengan tortilla yang menjadi lapisan teratas. Dilengkapi saus mayonnaise yang asam dan segar dari buah nanas serta curly fries yang membuat semakin nikmat. Svarga beroperasi setiap hari pada pukul 09.00-22.00 WIB di hari Senin hingga Kamis, dan pukul 09.00-24.00 WIB di hari Jumat hingga Minggu.

Svarga Coffee and Eatery

Jl. Garuda No. 26, Demangan Baru, Yogyakarta

Reservasi. 0274 5017150

Pin It

Comments are closed.