SUGUHKAN PEMANDANGAN KOTA SOLO DARI ROOF TOP

Kembali hadir di Kota Solo sebuah tempat yang menyuguhkan konsep ruangan yang cantik sekaligus memberikan kenyamanan. Dengan memadukan konsep klasik dan industrial, Coconut Cafe terdiri dari 4 lantai. Warna kuning mendominasi di seluruh ruangan, mulai dari perabotan hingga mural. Di lantai 1 anda dapat menjumpai mural dan berbagai ornamen menarik yang menjadi karakter dari Coconut Cafe.

untitledSelain itu, area smoking terdapat di lantai 2 dengan dekorasi lampu teplok atau lampu tempel bergaya jadul dipadukan dengan mural dengan gambar pohon di dindingnya. Di cafe ini, anda juga dapat menikmati pemandangan kota Solo, tepatnya di lantai 3 dan 4. Anda dapat berkumpul bersama teman atau keluarga sambil bermain musik, kartu, dan aneka game lainnya yang tersedia secara cuma-cuma untuk pengunjung di area ini. Selain itu, ruangan ini juga terasa leluasa karena bergaya semi roof top.

coconutBagi penikmat kopi, Coconut Cafe dapat menjadi pilihan tepat karena menyajikan ragam kopi Nusantara, mulai dari kopi Aceh Gayo, Toraja, dan Wamena. Ditambah dengan aneka pilihan makanan ringan dan fingerfood untuk menemani waktu minum kopi anda. Cafe ini buka setiap hari dari pukul 10.00 hingga 22.00 WIB. Sedangkan untuk lantai 3 dan 4 mulai dapat dikunjungi pukul 17.00 WIB.

Jl. Tejomoyo 48 Solo
Tel. +62 271 6792951

Pin It

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *