SUGUHAN BUBBLE WARNA WARNI KHAS TOMBO NGELAK

Bagi yang akan mengunjungi Jogjakarta dalam waktu dekat, anda wajib mencatatat tempat ini sebagai pilihan kuliner baru di Yogyakarta. Tombo Ngelak atau Obat Haus dalam Bahasa Indonesia ini telah memiliki 2 gerai sebelumnya dan kini membuka gerai ketiga yang berlokasi di Jogjakarta selatan, yakni kawasan Gading. Lokasi pertama teletak di Klebengan, berdekatan dengan kampus UGM dan gerai kedua yang berada di Malioboro, tepatnya di depan Mirota Batik yang hanya menyediakan menu bubble milk tea.

tombo-ngelakMengusung konsep klasik dengan menampilkan interior yang memiliki beragam unsur lawasan, seperti jendela dan kursi, tempat ini bersahabat untuk keluarga dan anak muda. Sederet menu populer favorit pengunjung yang wajib dijajal antara lain, aneka bubble lebay mulai dari blue mango hingga coffee for meal, aneka sajian mie, pizza, rice bowl, toast box, seluruh menu ini diolah oleh chef handal dengan harga terjangkau.

tombo-ngelak-2Gerai milik Adam Sheila On 7 ini beroperasi setiap hari mulai pukul 08.00 hingga 22.00 WIB, dengan pilihan ruangan indoor dan outdoor, Gerai Tombo Ngelak ini dapat digunakan untuk kegiatan meeting, pesta ulang tahun, gathering, dan lainnya. Selain itu, terdapat berbagai promo bagi para penikmat menu gerai ini. Fasilitas lainnya yang memanjakan para Sahabat Tongel, sebutan untuk para pengunjungnya, antara lain akses free wi-fi yang kencang, area parkir yang luas, dan layanan antar yang ramah dan cepat.

Jl. D.I Panjaitan No 103 A Yogyakarta
Tel. +62 858-7880-6885

Pin It

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *