Solo Kopi, Coffee Shop Milenial dari Kota Solo

solo kopi

Café semakin banyak tersebar dan diminati oleh masyarakat. Biasanya café dijadikan sebagai tempat berkumpul bersama teman, keluarga, maupun tempat menyendiri untuk belajar bagi mahasiswa. Solo Kopi, Coffee shop yang berdiri tanggal 15 Desember 2018 namun sudah banyak digemari oleh penikmat kopi khususnya di kota Solo. Sesuai namanya, café yang berlokasi di kota Solo  ini mengusung tema modern and clean. Namun café ini tidak meninggalkan unsur budaya seperti layaknya kota Solo yang kental akan budaya Jawa.

Dengan konsep interior yang modern minimalis, Solo Kopi mampu menyita banyak perhatian pengunjung untuk berfoto terutama bagi kaum milenial. Suasana yang cozy membuat pengunjung ingin berlama-lama di sana. Tidak hanya kaum milenial, pengunjung Solo Kopi sangat beragam mulai dari pekerja kantor hingga keluarga. Biasanya beberapa ruangan di Solo Kopi sering digunakan untuk meeting kantor, co-working space, arisan, acara ulang tahun, maupun pertemuan keluarga.

Solo Kopi yang terletak di jalan Adi Sucipto No. 31A Colomadu, beroperasi setiap hari mulai pukul 08.00 – 00.00 WIB. Untuk reservasi tempat, prewedding, atau foto produk dapat menghubungi nomor 081227777189 atau kirimkan pesan melalui Instagram @solokopi

Solo Kopi

jalan Adi Sucipto No. 31A Colomadu

Reservasi 081227777189

Pin It

Comments are closed.