SOGA RESTO & LOUNGE

Batik merupakan salah satu seni kerajinan yang ada di kota Solo. Batik juga menginspirasi Soga Resto & Lounge dalam memberi nama pada setiap menunya. Berada di kawasan Museum Batik House of Danar Hadi, Soga Resto & Lounge menamakan beberapa menunya dengan nama-nama batik yang ada. Menu yang ada disini terdiri dari Indonesian, Jawa Tradisional dan di padu dengan masakan western.

Soga House

Soga House

Bangunan utama Soga Resto & Lounge merupakan bangunan Keraton Solo yang tidak dirubah bentuknya. Sehingga saat anda memasuki Soga Resto & Lounge sangat terasa kental nuansa Jawa Klasik. Dengan interior kursi klasik dari Jawa, ditambah dengan berbagai kerajinan patung serta ornament batik yang menempel menghiasi
dinding dari Soga Resto & Lounge. Fine dining resto yang berada di kawasan Slamet Riyadi ini juga memutarkan lagu-lagu klasik Jawa setiap harinya untuk memberikan suasana tradisional yang kental kepada para pengunjung. Ada juga Piano yang bisa dimainkan pengunjung yang datang. Soga Resto & Lounge juga dapat menampung kurang lebih 80 orang di indoor dan 20 orang di outdoor dan buka setiap hari dari jam 10.00 – 22.00 WIB.

Pin It

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *