SINERGI COFFEE BREWER “MENIKMATI KOPI DENGAN SUASANA TEDUH DAN TENANG”

Mencari tempat menikmati kopi yang tenang diperkotaan merupakan hal yang jarang ditemui. Sinergi Coffee memiliki keunggulan tersebut, berada di daerah yang dikelilingi beberapa universitas ternama, tempat ngopi ini membawa suasana yang tenang dan teduh. Sinergi Coffee Brewer memiliki konsep unfinished industrial garden.

Pertama masuk pada tempat ngopi ini, anda akan menikmati kehijauan belasan jenis tanaman yang terdapat pada bagian halaman indoornya. Konsep unfinished industrial dapat terlihat dari bagunan semi indoor yang terdapat pada bagian kiri Sinergi Coffee Brewer. Bangunan ini juga ditutupi oleh kaca besar yang memungkinkan kita melihat tanaman sekitar. Pada bagian dalam terdapat toples berbagai jenis biji kopi yang terletak di bar. Pada ruangan semi indoor ini, adapula kursi dan meja yang terbuat dari kayu campuran besi yang memberikan aksen minimalis dan ringkas. Ada juga rak yang dihiasi gitar dan beberapa botol minuman. Pada siang siang ke sore hari ruangan ini mendapatkan penerangan yang cocok untuk bersantai dan merasakan teduhnya Yogyakarta. Pada malam hari suasana syahdu terasa karena penerangan dari lampu remang yang meneduhkan.

Pada bagian outdoor terdapat pula beberapa kursi dan meja yang terbuat dari kayu.

Sinergi Coffee Brewer dapat menampung sekita 40 pengunjung. Tempat ngopi ini beroperasi dari senin-Sabtu pukul 08.00-23.00 WIB. Pada hari Minggu tutup pada pukul 22.00 WIB.

 

Jl. Kledokan I No.63A, Ngentak, Sleman, Yogyakarta | Tel. 0857 026 4342

Pin It

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *