SENSASI MENIKMATI SAJIAN DENGAN PEMANDANGAN KOTA

Dibuka pada tanggal 8 Juli 2010, House Of Balcony terdiri dari area indoor dan outdoor. Di area indoor, terdapat beberapa ornamen action figure, dari ukuran kecil hingga besar, salah satunya adalah action figure Iron Man setinggi manusia, yang merupakan koleksi dari sang pemilik. Dan bagi yang ingin menikmati semilir angin dari balkon, anda dapat menyambangi bagian outdoor yang memiliki kapasitas hingga 120 orang. Menyajikan menu dari dari Western, Indonesian, Asian, hingga Italian, restoran yang mengusung dining experience ini memiliki sajian Indonesian food andalan yakni Indonesia rolled fish. Hidangan ini merupakan ikan bandeng yang digulung, dengan kuah pepes kemudian dibungkus dengan daun pisang, sehingga terasa gurih, segar, dan pedas dalam satu suapan.

house-of-balconySebagai menu makanan penutup yang patut dicicipi adalah banana fritter, yakni hidangan manis yang terdiri dari irisan pisang yang diisi dengan keju mozzarella meleleh dan disajikan dengan ice cream. Sebagai pendamping makanan, anda wajib menjajal minuman mei gui. Minuman ini terinspirasi dari China dan berasal dari Rose Bud Tea yang dicampur dengan buah peach dan leci. Selain menyegarkan dahaga, minuman ini juga memiliki khasiat untuk kecantikan, yakni antara lain mengencangkan dan mencerahkan kulit.

house-of-balcony-2Selain itu, restoran yang beroperasi mulai pukul 11.00 hingga 23.00 WIB pada weekdays, dan tutup pada pukul 24.00 WIB pada weekend ini juga menyediakan varian menu It’s All About Donburi, mulai September lalu, yang terdiri salmon teriyaki, chicken katsu, gyudon, dan minuman mei gui “rose bud tea”. Bagi yang ingin menikmati suguhan musik, tiap Jumat dan Sabtu House Of Balcony menyuguhkan live music acoustic mulai pukul 19.00 WIB.

Plaza Ambarrukmo 1st Floor
Yogyakarta
www.houseofbalcony.com

Pin It

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *