SECRET GARDEN

Konsep taman terbuka dengan perpaduan gaya modern dan klasik bisa anda nikmati di Secret Garden Coffee & Chocolate Yogyakarta. Sesuai namanya, untuk menemukan kebun cantik ini anda harus masuk sebuah gang dari jalan utama kota Yogya. Memasuki Secret Garden anda akan melihat hijau rumput yang memberikan suasana nyaman dan alami untuk menikmati sore yang indah.

Secret Garden

Secret Garden

Suasana romantis sengaja dihadirkan dari pintu masuk, anda bisa langsung melihat taman sebagai tempat menyantap menu. Ada air mancur yang konsepnya mirip Fountain Trevi di Roma. Bukan tanpa tujuan, bangunan yang dihiasi bola dunia dan patung anak-anak yang melingkar ini menjadi simbol agar anak-anak sebagai generasi emas harus di jaga. Tamu boleh melempar koin dan membuat permintaan, nantinya koin-koin itu akan dikumpulkan dan digunakan untuk membantu anak-anak yang membutuhkan. Ada pula hiasan berbentuk hati yang akan difungsikan untuk gembok cinta seperti di Korea.

Secret Garden

Secret Garden

Taman yang luasnya sekitar 2.000 meter ini mampu menampung maksimal 400 tamu. Beragam menu ditawarkan, dari menu Indonesia, Western dan Chinese food. Salah satu menu yang menjadi andalan adalah snapper ratatouille. Selain outdoor, tempat ini juga menawarkan ruangan yang didesain tak kalah cantik. Bangunan kuno yang dijaga keasliannya ini dibuat menyatu dengan taman tanpa pembatas ruang. Kedepannya Secret Garden juga akan mengembangkan areanya
dengan menambah spot berupa rumah pohon untuk tempat nongkrong.

Pin It

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *