SANTAPAN BERNUANSA MERAH PUTIH

CORAL RESTAURANT SOLO PARAGON
HOTEL & RESIDENCES

 Menyambut kemerdekaan Indonesia bulan Agustus, Coral Restaurant yang terletak di Solo Paragon Hotel & Residences menyajikan menu khusus untuk para pengunjung. Berbagai hidangan khas Indonesia tersedia sebagai pilihan dengan nuansa Merah Putih sesuai dengan warna identitas bangasa Indonesia. Salah satu menunya adalah nasi bakar merah putih yang menampilkan olahan nasi merah dan nasi putih dibungkus dalam daun pisang dan ditambahkan pepes ikan patin kemudian dibakar hingga daun pisang berubah warna. Untuk melengkapi kelezatan, nasi bakar disajikan dengan tahu, tempe goreng, peyek, sambal terasi, dan lalapan.

coralSelain itu, menu nasi ulam merah putih dapat menjadi pilihan yang menarik, kombinasi nasi merah dan nasi putih dihidangkan dalam piring dilengkapi dengan ikan patin bumbu kare, tahu, tempe, peyek, lalapan, dan sambal terasi. Tidak ketinggalan juga menu nasi goreng yang disuguhkan dalam suasana kemerdekaan bernama nasi goreng merah putih. Perpaduan nasi merah dan nasi putih yang digoreng ditemani oleh sate lilit, irisan telur dadar, dan kerupuk rambak dalam satu hidangan lezat untuk anda.

coral 2Satu lagi suguhan yang sangat khas Indonesia dari Coral Restaurant, nasi kuning pitulasan. Disajikan bersama sate lilit, tahu, tempe, peyek, dan urap, nasi kuning pitulasan cocok menjadi santapan untuk anda saat perayaan kemerdekaan Indonesia.

Jl. Dr. Soetomo Solo 57125
Tel. 0271 7655888
www.soloparagonhotel.com

Pin It

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *