SAJIAN LENGKAP DARIWESTERN HINGGA NUSANTARA

SAJIAN LENGKAP DARI 1

Solo sepertinya terus berkembang menjadi bisnis yang dapat diandalkan untuk para  pengusaha kuliner. Seperti resto baru bernama Kolonial Resto yang berada di Jalan Radjiman ini. Resto ini menyajikan berbagai menu fusion Western dan Indonesia. Salah satu keunggulan Kolonial Resto adalah bahan masakan yang mayoritas menggunakan olahan rumah atau home made sehingga terjamin kualitas dan kebersihannya. Green fettucini carbonara menjadi salah satu menu yang menggunakan home made pasta vegetable. Menu ini juga disajikan dengan smoked beef, mushroom, ditaburi parmesan cheese serta saus carbonara. Ditambahkan juga garlic bread yang juga home made serta diberi taburan daun parsley kering.

SAJIAN LENGKAP DARI 2

Selain menu pasta, Kolonial Resto juga menyediakan menu beef burger yang menggunakan roti home made dari resto ini. Lapisan burger ini terdiri dari iceberg lettuce, mentimun, tomat, beef patty, serta onion. Burger ini disajikan dengan French fries yang gurih dan renyah. Selain kedua hidangan tersebut, resto ini juga memiliki banyak menu lain seperti pizza, iga bakar, rawon, selat solo, bestik sapi colonial dan menu dessert seperti apple pie, pancake, waffle dan lainnya.

Untuk minumannya anda dapat mencoba menu milkshake bubblegum, minuman ini terbuat dari es krim vanilla, sirup bubble gum yang dicampur dengan fresh milk kemudian diberi whipped cream. Untuk menu minuman lainnya, anda dapat memesan menu lain seperti chocolate float, mojito lemon, mocktail, dan squash.

Jl. Radjiman 323 Solo
Tel. +62 271 717333

Pin It

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *