SAJIAN KHAS MEKSIKO DI SOLO

Keragaman budaya yang dimiliki Solo turut mempengaruhi warna-warni kuliner yang hadir di kota Batik ini. Salah satunya El Burrito’s yang menyajikan menu Meksiko yang unik dan istimewa dengan cita rasa yang serupa dengan negara asalnya. Salah satu menu yang wajib dicicipi adalah quesadilla yang terbuat dari tortilla dengan isian daging sapi atau ayam dan disajikan dengan mozzarella, sweet corn, dan bell pepper yang cocok sebagai makanan pembuka anda.

el burritosSelain menu quesadilla, anda dapat menjajal hidangan khas Meksiko lainnya yang telah mendunia yakni burrito. Sajian ini juga terbuat dari tepung tortilla dengan isian Mexican Rice, selada, kacang merah, bell pepper, jagung manis, keju mozzarella, dan daging sapi atau ayam. Untuk hidangan lain yang lebih ringan dari El Burrito’s antara lain adalah fajitas, taco shell, dan nachos.

El burritos 2Sebagai teman hidangan ala Meksiko ini, anda dapat mencoba aneka menu minuman segar yang terbuat dari sparkling water dicampur dengan berbagai buah, seperti anggur, jeruk, lemon, dan apel bernama sparkling rhubarb. Buka dari pukul 14.00 hingga 22.00 WIB untuk hari Minggu – Jumat dan Sabtu dari pukul 15.00 sampai 23.00 WIB, El Burrito’s dapat menjadi alternatif untuk waktu sore anda bersama teman-teman sambil ditemani pilihan menu minuman seperti mojito, sangria, white sangkria, dan lainnya.

 

Jl. MH Thamrin No 21
Manahan Solo
Tel. +62 81313 1521

Pin It

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *