ROCKU RAMEN THE AUTHENTIC RAMEN WITH LOCAL TASTE

Siapa yang tak mengenal ramen? Makanan khas Negeri Sakura ini menjadi makanan favorit banyak orang di berbagai belahan dunia. Di Solo ada Rocku Ramen yang menyajikan menu ramen yang rasanya disesuaikan dengan lidah lokal. Ada beef shoyu ramen yang disajikan dengan potongan daging sapi yang empuk dan seafood ramen dengan isi udang dan cumi. Yang tak kalah lezatnya ada nori, jamur, naruto maki, telur dan sayuran untuk melengkapi kenikmatan ramen tersebut.

Jika anda ingin mencoba ramen yang lain, ada cool ramen dengan isian jelly, green tea ice cream, taro, potato ball dengan kuah creamy yang yummy. Selain ramen, menu lain yang disajikan Rocku Ramen yakni tom yum soup yang terbuat dari crab steak, fish ball, jamur, udang dan cumi yang diolah dengan bumbu rempah.

Ada juga Rocku rice box yang terdiri dari teriyaki, katsu, onion ring, nori dan salad. Untuk minumannya ada berbagai menu tea dan milk tea seperti Thai tea yang mempunyai rasa unik, green tea milk tea dengan rasanya yang khas. Selain itu ada berbagai macam squash diantaranya green tea squash, green lantern squash dan lemonade serenade. Rocku Ramen buka setiap hari dari jam 12.00 sampai dengan last order jam 21.00 WIB.

Pin It

Comments are closed.