RIFQI SYAM WAJAH BARU MYMAGZ

Merayakan bertambahnya usia, tentu saja membuat kita semakin matang dalam hal apapun. Hal tersebut juga yang dialami oleh MixMedia. Bertepatan pada ulang tahun MixMedia yang jatuh di bulan Mei, Anda akan diperkenalkan dengan salah satu dari tim MixMedia. Rifqi Syam, Area Manager MixMedia yang memimpin redaksi MyMagz saat ini.

Sejak kapan anda bekerja di MixMedia ?

Berawal dari mahasiswa magang jurusan fotografi Institut Seni Yogyakarta. Saya mendapatkan banyak wawasan dan ilmu pada dunia jurnalistik maupun kreatif. Saya bekerja di MixMedia, terutama pada majalah MyMagz dimulai tahun 2016. Awalnya magang dibidang fotografi, lalu saya dipromosikan menjadi junior graphic designer MixMedia. Saat ini, saya dipercaya untuk menjadi Area Manager MixMedia yang memimpin redaksi MyMagz.

Apa tantangan yang anda hadapi ketika memperoleh pekerjaan ini ?

Pekerjaan sebagai junior graphic designer tentu saja sangat berbeda dengan Area Manager . Pada saat bekerja sebagai junior graphic designer, saya bertanggungjawab atas
desain konten dimana pekerjaan ini butuh konsentrasi dan kreativitas. Pekerjaan ini juga butuh fokus yang tinggi. Menjadi seorang Area Manager merupakan hal yang baru bagi saya. Pekerjaan ini menjadi tantangan yang sangat besar. Saya belajar bagaimana cara untuk menyatukan sebuah tim dimana setiap individu memiliki karakter dan perspektif masing – masing.

Selebrasi seperti apa yang telah anda lakukan atas pencapaian ini ?

Perayaan menurut saya tak selalu tentang kemeriahan. Saya merayakan sesuatu dengan cara berkaca atau introspeksi diri. Melihat segala kelebihan dan kekurangan yang telah saya capai. Biasanya, saya merayakan sesuatu dengan cara kumpul kecil bersama keluarga.

Terkait ulang tahun MixMedia, apa yang anda harapkan ke depan ?

Saya berharap MixMedia termasuk MyMagz kedepannya lebih baik dan bisa terus berkembang. Saya juga akan berusaha untuk lebih kompak dan kuat sebagai tim, agar dapat memberikan informasi yang menginspirasi pembaca setia MyMagz.

 

Pin It

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *