RESTORAN DENGAN KONSEP KARNAVAL

TJEMAL TJEMIL SOLO

Bertambah lagi restoran dengan konsep unik di Solo, menyuguhkan warna warni karnaval, Tjemal Tjemil hadir dengan suasana yang ceria yang diinterpretasikan
melalui berbagai mural dengan tema karnaval menghiasi dinding restoran. Mulai dari mural komidi putar, unicorn, dan kelinci menambah semarak bagian dalam ruangan Tjemal Tjemil. Semua mural cantik yang ada di restoran ini dikreasikan oleh seniman mural asal Yogyakarta.

tjemal tjemilTjemal Tjemil mengadopsi setiap detail interiornya yang terinspirasi dari kesukaan sang pemilik terhadap carousel atau komidi putar lalu bergulir ke konsep yang lebih luas yaitu karnaval sehingga tercipta rancangan kayu dengan warna warni pastel yang kian membuat suasana ruangan diselimuti aura kecerian di tiap sudutnya.

tjemal tjemil 2Bagi anda yang ingin mengadakan acara, Tjemal Tujemil dapat menampung kurang lebih hingga 50 orang. Menu yang ditawarkan Tjemal Tjemil pun bervariasi mulai dari Asian Food, Western Food, dan berbagai menu dessert yang lezat sebagai penutup hidangan anda. Menu andalan yang patut dicoba adalah sapi lada hitam rice bowl ala Tjemal Tjemil, sundae blueberry cheese, dan shave ice with milk & ice cream. Restoran yang baru saja buka pada awal Juni lalu ini beroperasi tiap harinya mulai dari pukul 11.00 hingga pukul 20.30 WIB.

Jl. Dr. Supomo no. 51, Solo
Tel. +62 822 60203 040

Pin It

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *