RESTO TAMAN LUKU

MENIKMATI MASAKAN JAWA YANG KHAS DENGAN SUASANA NYAMAN

taman luku

Bagi orang Jawa tidak asing dengan kata Luku, yang berarti alat untuk membajak sawah. Mempunyai filosofi yang berarti menjadi sukses harus melewati berbagai tahap, salah satunya dengan bekerja keras. Resto Taman Luku berdiri pada bulan Januari 2019. Resto Taman Luku menyuguhkan tempat yang epic untuk menyantap masakan khas Jawa, berfoto, berkumpul, dan bercengkrama.

Memadukan konsep tradisional dan modern. Konsep tradisional dengan ornament dan arsitekturnya berbentuk joglo. Dipadukan juga dengan konsep modern dengan menghadirkan coffee shop juga di dalamnya untuk memenuhi kebutuhan anak muda. Resto Taman Luku juga dipakai untuk acara-acara besar, seperti wedding yang bertemakan garden sangat cocok di Resto Taman Luku. Selain itu juga sering digunakan untuk acara gathering besar.

Resto Taman Luku setiap harinya beroperasi dari pukul 10.00-22.00 WIB, kecuali di hari sabtu, minggu, dan hari libur dari pukul 10.00-23.00 WIB. Tak hanya mengenai tempatnya yang cozi, di dalamnya terdapat menu khas yang dimiliki oleh Resto Taman Luku, yaitu soto tangkar yang ditambahkan rempah-rempah lainnya yang memberikan citarasa yang berbeda

Jl. Kaliurang KM 14, Lodadi, Yogyakarta
Tel. 0819 0411 1067

Pin It

Comments are closed.