Red Rabbit, Suasana Nyaman dengan Ornamen Elegan

Ketika kita merasa bosan dan menginginkan suasana yang baru. Ingin melepas rasa penat dengan berkumpul, santai, atau bercengkrama dengan teman atau keluarga. Tempat yang cocok di kota Semarang yaitu Red Rabbit Fushion Resto & Coffee House. Suasana yang nyaman dengan ornamen yang elegan pada interior berwarna emas dan hijau. Juga di bagian Outdoor didesign seperti rumah pohon yang bisa melihat lingkungan sekitar dan merasakan hembusan angin yang bertiup.

Red Rabbit dibuka tahun lalu pada tanggal 31 Maret 2019. Nama Red Rabbit diambil dari warna Merah (Red) yang melambangkan meningkatnya nafsu makan atau gairah seseorang terhadap makanan. Sementara Rabbit atau kelinci melambangkan hewan yang memiliki sifat anggun dan lembut. Red Rabbit sebagai Fushion Resto yang menyajikan suatu hidangan dengan teknik gabungan, selain itu juga konsep Coffee Shop yang cocok untuk penikmat kopi.

Resto ini dapat menampung 180 orang, juga bisa melayani acara ulang tahun, arisan, gathering, meeting, dan acara lainnya. Red Rabbit juga dilengkapi dengan fasilitas wifi, Meeting Room, musik, arena trampoline untuk anak, dan masih banyak lagi. Jam operasional Red Rabbit di buka setiap hari mulai pada pukul 08.00 WIB hingga 22.00 WIB.

Red Rabbit – Fushion Resto & Coffee House

Jl. Dr Cipto No.226, Karangturi, Semarang Timur, Kota Semarang, Jawa Tengah

Buka Setiap hari pukul 08.00 WIB – 22.00 WIB

Reservasi : 081228007727

Pin It

Comments are closed.