PORTABLE BITE & BREW

Fine-Dining-ala-Portable-Bite-and-Brew-artikel1895

Kasih sayang tentu bisa ditunjukkan dengan berbagai cara. Salah satunya dengan mengajak orang terkasih mencoba menu baru dengan suasana romantis bisa menjadi pilihan. Hadir dengan konsep minimalis dan homy fine dining yang memberi kehangatan pada suasana restoran, Portable Bite & Brew hadir menambah jajaran pilihan tempat kuliner di Yogyakarta. Restoran yang bernuansa warna monochrome seperti abu-abu, putih, dan hitam tersebut menawarkan berbagai menu masakan dengan resep yang dikurasi oleh Chef Chandra Yudasswara yang merupakan seorang Celebrity Chef.

Beragam jenis makanan ditawarkan mulai dari masakan lokal hingga western. Lebih dari 70 menu makanan dan lebih dari 40 jenis olahan minuman tersedia. Salah satu menu andalan yang dapat dicicipi adalah Beef and Yolk. Menariknya, menu ini menggunakan black pepper sauce dipadu dengan telur setengah matang yang ditumpuk di atas potongan daging.

Selain itu, menu andalan lainnya adalah pappardelle pasta and beef ragout. Hidangan ini merupakan pasta yang disajikan dengan menggunakan cream cooking beradu dengan saus bolognese, keju parmesan, dan daun basil. Portable Bite & Brew juga menawarkan beberapa menu minuman andalan seperti choco venture, double fudge, dan lainnya. Selain suasananya yang hangat dan romantis, restoran ini juga menawarkan konsep Theater Kitchen yang memungkinkan pengunjung menikmati atraksi chef saat memasak.

Pin It

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *