PERPADUAN MODERN DAN TRADISIONAL

SWISS – BELINN SARIPETOJO

swiss belinnHotel berbintang 3 ini dulunya merupakan pabrik es bersejarah yang berdiri sejak zaman colonial Belanda. Kini, disulap menjadi bangunan megah di pusat kota Solo. Terletak di Jalan Slamet Riyadi, anda dapat dengan mudah mengakses ke berbagai tempat kunjungan favorit di Kota Bengawan, antara lain Keraton Kasunanan, Kampung Batik Kauman, Pasar Klewer, Puro Mangkunegaran, Museum Batik Danar Hadi, Pasar Triwindu dan hanya 5 menit mencapai Kampung Batik Laweyan.

swiss belinn 2Swiss-Belinn Saripetojo memilikib 136 kamar yang terdiri dari 6 kamar superior, 118 kamar deluxe, 12 kamar grand deluxe dan 1 kamar suite. Dengan memadukan konsep modern dan tradisional, anda dapat menikmati landscape kota Solo dari hotel berlantai 12 ini. Melengkapi relaksasi anda, di hotel ini juga menyediakan kolam renang atau sky pool yang lokasinya berada di lantai 5.

swiss belinn 3Selain sky pool, di lantai 5 dan 6 Hotel Swiss-Belinn Saripetojo ini terdapat 8 meeting room dan 1 ballroom yang mampu menampung hingga 1.200 orang yang dilengkapi dengan berbagai fasilitas canggih untuk berbagai kegiatan anda. Di lantai yang sama, terdapat BaReLo yaitu perpaduan bar, resto dan lounge yang menyediakan berbagai macam menu lokal maupun internasional yang buka selama 24 jam.

 

JL.Slamet Riyadi No. 437, Solo-Jawa Tengah
Tel. +62 271 7451111
www.swiss-belhotel.com

Pin It

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *