PELANGI CAFE SEMARANG : MENCICIPI TOKUSEN TENDERLOIN STEAK

Menikmati menu makanan dengan bahan dasar daging seringkali jadi pilihan karena sensasi mengunyah dan rasa gurih. Steak adalah salah satu olahan daging yang digemari oleh pecinta kuliner. Saat menikmati steak banyak konsumen yang takut akan lemaknya. Pelangi Cafe yang terletak di kota Semarang adalah salah satu restoran yang menyuguhkan steak tanpa lemak. Tokusen Tenderloin steak, menu ini merupakan andalan dari restoran ini. Tokusen Tenderloin steak adalah daging impor tanpa lemak yang dimasak menggunakan bumbu. Steak ini disuguhkan dengan pilihan french frice atau mash potato, saus barbeque, dan mini salad.

Restauran yang berdiri sejak 1991 yang awalnya hanya menerima pesanan saja, saat ini telah berhasil menciptakan berbagai menu yang dapat dinikmati langsung di tempat. Tak hanya steak, Pelangi Cafe Semarang juga menyediakan makanan Indonesia seperti Nasi goreng bumbu terasi. Menu ini dilengkapi dengan potongan daging sapi , telur dadar suwir , kerupuk udang dan acar. Bagi anda yang ingin menikmati menu masakan barat, restoran ini meyediakan Sicilian Pizza. Pizza ini, dilengkapi oleh daging asap, sosis dan keju mozarella.

Pelangi cafe memiliki konsep interior minimalis , simple , dan homey. Pelangi cafe memiliki gedung dua lantai. Restoran ini dapat menampung hingga 90 orang. Restoran ini beroperasi Senin- Minggu pada pukul 07.00-23.00 WIB.

Jl. Singosari Raya No.45, Pleburan, Kota
Semarang, Jawa Tengah
Tel. +62 248 314 772

Pin It

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *