PEACOCKOFFIE ” SUGUHKAN SUASANA HANGAT “

Semakin menjamurnya café serta coffee shop di Kota Semarang, terlebih dewasa ini, coffee shop juga dijadikan sebagai public space area untuk bersosialisasi, berkumpul bersama teman dan kolega, atau mungkin hanya untuk sekedar melepas penat dari segala rutinitas harian.

Hal ini juga membuat pemilik salah satu kedai kopi di Kota Semarang membawa suasana baru di Peacockoffie bagi para penggemar kopi. Memadupadankan unsur modern minimalis dengan furniture serba kayu membuat coffee shop ini nampak sedemikian hangat dan sangat nyaman untuk duduk berlama – lama.

Berbagai macam racikan kopi siap dihadirkan oleh barista andalan Peacockoffie. Berbeda dengan beberapa kedai sebelumnya yang ada di Jogja dan Semarang, bukan hanya nuansa, tetapi biji kopi yang digunakan berbeda, jika di dua tempat sebelumnya robusta, di tempat yang berlokasi di Jalan Gombel Lama menggunakan jenis kopi arabika.

Beroperasi mulai dari pukul 06.00 – 24.00, Peacockoffie juga menyajikan berbagai makanan pendamping seperti Apple Pie, Waffle, dan beberapa pilihan lainnya. Tempat ini juga memiliki kapasitas yang cukup besar, sekitar 100 hingga 150 orang. Selain itu, terdapat pilihan indoor atau outdoor yang dipisahkan antara ruangan smoking dan non smoking.

Peacockoffie
Jl. Gombel Lama Semarang

Pin It

Comments are closed.