PEACHY COFFEE “HADIRKAN SUASANA BERBEDA DI TENGAH KOTA”

Yogyakarta terkenal sebagai kota wisata dan pendidikan. Beberapa perguruan tinggi favorit juga berada di Yogyakarta salah satunya kawasan Tamansiswa. Peachy Coffee merupakan Kafe yang baru dibuka pada 26 November 2018 ini, menawarkan tempat menikmati kopi yang nyaman untuk bangkitkan suasana hati di tengah keramaian kawasan Tamansiswa.

Lokasi Peachy Coffee cukup unik, dimana kita perlu memasuki gang kecil layaknya jalanan di Venizia atau Tangier khas Eropa. Keluar dari gang anda akan menjumpai berbagai koleksi tanaman yang memberi kesan sejuk di tengah teriknya kota. Kehadiran Peachy Coffee di lokasi ini memberi pengunjung alternatif tempat untuk beristirahat sejenak dari rutinitas mereka yang padat, terutama bagi mereka yang berkegiatan di bilangan Tamansiswa.

Memasuki ruangan indoor kafe ini, anda akan disambut meja barista di sebelah kiri dengan berbagai macam alat proses kopi serta mesin kopi. Warna interior kafe, didominasi hitam dan putih serta terdapat beberapa pipa pada dinding yang memberi kesan industrial. Kafe ini juga memiliki keunikan pada desain tata cahaya lampu yang menarik. Gantungan lampu menambah kesan minimalis disertai kursi dan sofa bercorak monokrom. Terdapat banyak kaca pada ruang indoor untuk memaksimalkan cahaya matahari. Peachy Coffee ramai dikunjungi pada sore hari. Rooftop kafe ini merupakan ruang outdoor yang memiliki pemandangan menarik untuk menikmati sunset.
Peachy Coffee buka setiap hari mulai pukul 08.00 – 23.00 WIB. Kafe ini mampu menampung hingga 40 pax di ruangan indoor dan 50 pax di ruang outdoor.

 

Jl. Taman Siswa No.108 C, Wirogunan, Mergangsan, Yogyakarta | Tel +62 813 2255 3818

Pin It

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *