PAPRIKA RESTAURANT – SAJIAN GUDEG MODERN ALA PHOENIX HOTEL

paprikaDikenal sebagai kota heritage, Yogyakarta memiliki cita rasa khas tersendiri dalam kuliner. Ciri khas kulinernya antara lain, bakpia, sate klathak, bakmi jawa, dan paling terkenal adalah gudeg. Gudeg merupakan olahan kuliner yang terbuat dari sayur berbahan dasar buah nangka yang dipadukan dengan santan dan bumbu rempah pilihan. Gudeg, banyak dijumpai di berbagai tempat, mulai dari warung hingga restoran.

paprika 2Seperti di Restoran Paprika The Phoenix Hotel Yogyakarta, sajian gudeg dibuat berbeda dan modern. Biasanya gudeg didampingi nasi, tetapi di sini menggunakan sandwich. Bukan menggunakan roti melainkan tempe kedelai dipadu dengan french fries. Menu ini cocok bagi anda pecinta makanan sehat. Selain itu anda dapat
menikmati menu lainnya, seperti pizza garang asem dan pizza beef krengsengan. Hidangan lain yang patut dicicipi adalah italian pizza homemade dengan topping ayam pepes segar dan daging sapi pilihan lengkap ditaburi keju mozzarella impor.

paprika 3Bagi pecinta kuliner tradisional, anda dapat mencoba namigouteas, yang juga salah satu menu andalan restoran ini. Hidangan perpaduan nasi dan mie goreng ini didampingi udang jumbo goreng krispi dan telur asin. Sebagai pelengkap, suguhan ini ditambah aneka saus sambal pilihan.

Jl. Jenderal Sudirman No.9 Yogyakarta
Tel. +62 274 566617

Pin It

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *