OMAH KECEBONG

A LITTLE PARADISE ON THE OUTSKIRT

Dibangun dengan konsep Jawa kuno, Omah Kecebong mengutamakan bentuk joglo yang khas. Suasana desa menjadi keutamaan guest house yang letaknya 7 km dari pusat kota Yogyakarta ini. Omah Kecebong menjadi pilihan tepat bagi anda yang ingin menenangkan diri dan menghindar dari hiruk-pikuk suasana kota. Meski demikian tempat ini memiliki akses yang baik untuk menjangkau berbagai obyek wisata.

 

Percikan air, hamparan sawah dan pemandangan ratusan burung Kuntul yang berterbangan saat pagi hari  dan senja menjadikan pemandangan tersebut sebagai salah satu daya tarik. Suasana romantisme yang mengutamakan kenyamanan sengaja dibangun di setiap kamar.

 

Karena unsur Jawa yang kental, anda bisa menjumpai para pegawai hotel yang berpakaian menggunakan lurik lengkap dengan blangkon dan busana kebaya. Lima kamar yang dimiliki Omah Kecebong dinamai dengan unik, seperti Omah Bamboe dan Omah Gladak. Di setiap kamar, anda dapat menemukan fasilitas pendingin ruangan dan TV LED yang tentunya akan semakin menyempurnakan rekreasi anda.

 

Sendari (Cebongan) Tirtoadi, Mlati, Sleman, Yogyakarta

Tel. +62 8170290771

www.omahkecebong.com




Pin It

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *