NUANSA NATURAL DI PUSAT SEMARANG

Berada di tengah kota Semarang, Rustico Kitchen & Bar menawarkan kenyamanan bagi anda yang ingin meluangkan waktu bersama teman atau keluarga. Sesuai
dengan namanya, tempat ini mengusung konsep interior rustic atau natural. Dengan memanfaatkan barang-barang bekas sebagai hiasan menjadikan Kitchen and Bar ini tampak unik. Seperti ornamen kepala gajah dan kepala badak bercula pada dinding. Kursi sofa dengan cover celana jins dan pintu truk container di salah satu sudut bar.

rusticoMenggandeng chef ternama, William Kurniawan pemenang Master Chef Indonesia Season 3 sebagai Head Chef, Rustico menyajikan menu andalan pizza neopolitan dimana proses pembuatannya menggunakan kayu. Menu Italia menjadi keunggulan dari restoran ini, antara lain margherita pizza, supreme pizza, cheese paradise pizza, duck hoisin pizza, mushroom and salami pizza, meat lovers dengan topping yang dapat dibuat custom. Selain makanan, Rustico juga menyajikan aneka minuman mulai dari mocktail hingga cocktail. Pilihan minuman lokal maupun internasional juga disuguhkan di restoran ini. Setiap bulan, Rustico Kitchen & Bar menyediakan menu-menu baru.

rustico-2Rustico memiliki area yang cukup besar yang terdiri dari dua ruangan indoor dan outdoor. Dengan kapasitas yang dapat menampung sekitar 100an orang, Rustico beroperasi setiap hari mulai pukul 17.00 – 24.00 WIB dan pukul 01.00 WIB di weekend. Rustico Kitchen & Bar dapat menjadi pilihan bersantai untuk anda di waktu kapanpun.

Jl. S Parman 47 Semarang
Tel. +62 24 8500878

Pin It

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *