NUANSA JEPANG DI SEMARANG

nuansa-jepang-di-semarang-1Seringkali ketika ada ajakan makan sate yang kerap terlintas dalam pikiran adalah sate ala Indonesia yakni sate daging yang dipadukan saus kecap dan kacang, namun berbeda untuk hidangan sate yang berlokasi di Semarang ini. Anda bisa mencicipinya di Grill On Fire Kushiyaki Bar yang memberikan pengalaman baru bagi penggemar kuliner di ibukota Jawa Tengah ini.

nuansa-jepang-di-semarang-2nuansa-jepang-di-semarang-3

Berawal dari berjualan di street food Pasar Semawis pada waktu akhir pekan, Grill on Fire menawarkan menu Kushiyaki yang merupakan sajian sate ala Jepang dengan cita rasa lezat dan kemasan yang menarik. Berbagai varian menu ala carte siap memanjakan lidah anda, mulai dari gyu enoki yang merupakan perpaduan kelembutan enoki dibalut dengan empuknya daging sapi. Ada juga gyu cheese yang mengkombinasikan daging sapi dengan keju mozzarella yang lumer di lidah.

Tak cukup sampai disitu saja, di kedai yang berada di daerah Mangunsarkoro ini juga menyediakan sate giant dan baby octopus yang menjadi salah satu favorit para pelanggan Grill on Fire, ditambah dengan berbagai pilihan lainnya seperti yakisoba, minced beef aglio olio, dan grilled mussel dengan bumbu spesial serta cream cheese dan taburan mozzarella. Kedai ini juga memiliki ruangan dengan nuansa Jepang yang kental melalui visual dan dekorasinya. Bagi yang ingin menjajal jajanan ala Jepang ini anda dapat mengunjungi mulai dari pukul 11.00 hingga 21.00 WIB.

 

Jl. Karang Wulan Sari No. 5 Semarang
Tel. +62 8122 6688149

Pin It

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *