NGOPI SAMBIL MAIN DAN PRODUKTIF

noecafe1

Melewati jalan Dr. Wahidin Sudirohusodo pasti saja menemukan kumpulan anak muda sedang ngopi sambil mengerjakan tugas atau bahkan bermain uno dan catur. Jangan heran akan hal tersebut, Noe Coffee & Kitchen memang mendukung kegiatan-kegiatan ini. Cafe yang sudah beroperasi sejak Maret 2017 ini menggunakan nama NOE yang berarti Night of Enjoyment. Rusa jantan merupakan simbol dan filosofi atas harapan agar dapat berkembang dan semakin kuat.

Pertama kali menuju pintu Noe Coffee & Kitchen kita akan menemukan jejeran bangku, meja, dan lampu kuning tergantung yang akan menambah kecantikan tempat ini. Masuk pada ruangan inti, kita akan mendapati meja kayu berbentuk sederhana dilengkapi dengan satu set papan catur dan congklak. Pada bagian kiri ruangan, terdapat satu set sofa coklat yang nyaman. Pengunjung dapat memesan menu di meja barista yang terbuat dari kayu dengan beberapa jejeran biji kopi, dan roaster kopi. Ruangan inti ini menarik karena terdapat sebuah pintu kayu vintage di pojok kanan yang menyediakan beberapa buku ,toples, dan hiasan kayu lainnya. Tak hanya itu, gambar rusa pada dinding juga sangat cocok untuk berfoto. Mengusung konsep tempat simple dan vintage dengan lampu kuning membuat tempat ini terasa begitu hangat.

Menu yang ditawarkan pun bermacam-macam seperti single origin, latte, blend, Hawaian locomoco, dan beberapa makanan Fusion lainnya. Noe Coffee & Kitchen juga mendukung kegiatan produktif dengan memberikan free meeting space untuk pengunjung. Cafe ini memiliki kapasitas hingga 100 orang dan mulai beroperasi pada pukul 09.00 hingga 02.00 WIB.

Pin It

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *